Pengadaan I 2014

Pengadaan I 2014
R, Sri Endang, dkk. 2010. Modul Memproses Perjalanan Bisnis SMK/ MAK. Jakarta: Erlangga.
Keywords       : Manajemen & Bisnis, Text Book, SMK, MAK Keahlian administrasi, Administrasi Perkantoran
Abstrak:
Modul memproses perjalanan bisnis untuk siswa SMK dan MAK bidang studi keahlian bisnis dan manajemen, program studi keahlian administrasi, kompetensi keahlian administrasi perkantoran ini disusun berdasarkan spektrum 2008. Di dalam modul ini, konsep-konsep disajikan dengan pembahasan yang jelas dan disertai dengan gambar-gambar maupun foto menarik sehingga lebih membantu peserta didik dalam memahami dan mengimplementasikan konsep yang diterangkan dalam modul.



















D, Richard & Magany. 2009. Modul: Menyediakan Layanan Akomodasi Reception untuk SMK dan MAK. Jakarta: Erlangga
Keywords       : Text Book, SMK, MAK, Pariwisata, Akomodasi Perhotelan, Layanan Akomodasi, Reception
Abstrak:
Modul untuk siswa SMK dan MAK bidang keahlian pariwisata, program keahlian akomodasi perhotelan ini disusun berdasarkan Standar Isi 2006 dan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI). Di dalam modul ini, konsep-konsep terkait pemberian layanan akomodasi reception disajikan dengan pembahasan yang jelas disertai pula dengan gambar-gambar serta foto menarik yang dapat membantu siswa dalam memahami kompetensi terkait. Selain itu, disajikan pula fitur pelengkap berupa glosarium, petunjuk penggunaan modul, deskripsi, prasyarat, daftar periksa keberhasilan belajar, cek kemampuam, tes formatif, skala sikap, lembar kerja, dan evaluasi yang memudahkan peserta didik memahami materi, memaksimalkan keluaran pembelajaran materi dan mengembangkan wawasannya.

















Darmayanti, Luluk. 2009. Modul Membersihkan Lokasi SMK. Jakarta: Erlangga
Keywords       : Text book, SMK, MAK, Pariwisata, Akomodasi Perhotelan, Pedoman Kebersihan Area Hotel, Pedoman Kebersihan Peralatan Hotel
Abstrak:
Modul untuk siswa SMK dan MAK bidang keahlian pariwisata, program keahlian akomodasi perhotelan ini disusun berdasarkan Standar Isi 2006 dan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI). Di dalam modul ini, konsep-konsep terkait pedoman pelaksanaan kebersihan area dan peralatan perhotelan disajikan dengan pembahasan yang jelas disertai pula dengan gambar-gambar serta foto menarik yang dapat membantu siswa dalam memahami kompetensi terkait. Selain itu, disajikan pula fitur pelengkap berupa glosarium, petunjuk penggunaan modul, deskripsi, prasyarat, daftar periksa keberhasilan belajar, cek kemampuam, tes formatif, skala sikap, lembar kerja, dan evaluasi yang memudahkan peserta didik memahami materi, memaksimalkan keluaran pembelajaran materi dan mengembangkan wawasannya.


















Bagyono. 2012. Modul Melaksanakan Pekerjaan dalam Lingkungan Sosial. Jakarta: Erlangga
Keywords       : Text Book, Studi Keahlian Pariwisata, Akomodasi Perhotelan, Usaha Jasa Pariwisata, SMK, MAK, Text Book, Panduan Pelaksanaan Lingkungan Sosial
Abstrak:
Modul untuk siswa SMK dan MAK ini disusun berdasarkan Spektrum 2008 untuk program studi keahlian pariwisata (kompetensi keahlian Akomodasi perhotelan dan usaha jasa pariwisata). Di dalam modul ini, konsep-konsep terkait pedoman pelaksanaan kebersihan area dan peralatan SMK dan MAK disajikan dengan pembahasan yang jelas disertai pula dengan gambar-gambar serta foto menarik yang dapat membantu siswa dalam memahami kompetensi terkait pelaksanaan pekerjaan dalam lingkungan sosial yang berbeda.




















Novianto, Andi, Kasmadi & Sidik Pramono. 2012. Modul Melakukan Instalasi perangkat Jaringan Lokal (Local Area Network) untuk SMK. Jakarta: Erlangga
Keywords       : Text Book, SMK, MAK, TKJ, TIK, LAN
Abstrak:
Modul untuk siswa SMK dan MAK ini disusun berdasarkan Spektrum 2008 untuk Bidang studi keahlian teknologi informasi dan komunikasi, program studi Keahlian Teknik Komputer dan Informatika, kompetensi Keahlian Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ). Di dalam modul ini, konsep-konsep terkait pedoman atau sistematika instalasi perangkat jaringan local disajikan dengan pembahasan yang jelas disertai pula dengan gambar-gambar serta foto menarik yang dapat membantu siswa dalam memahami kompetensi terkait.



















Widaningsih, Rizal, Samsul. 2013. Modul Melaksanakan Penagihan Pembayaran. Jakarta: Erlangga
Keywords       : Text Book, SMK, MAK, Pemasaran, Penagihan Pembayaran, Bisnis & Manajemen, Tata Niaga
Abstrak:
Buku ini disusun berdasarkan Spektrum 2008 dimana diperuntukkan untuk bidang studi keahlian bisnis dan manajemen, program studi keahlian tata niaga, kompetensi keahlian pemasaran jenjang pendidikan SMK/MAK. Dalam modul ini, konsep-konsep terkait pedoman pelaksanaan penagihan pembayaran disajikan dengan pembahasan yang jelas disertai pula dengan gambar-gambar serta foto menarik yang dapat membantu siswa dalam memahami kompetensi tersebut.



















Widaningsih, Rizal, Samsul. 2012. Modul Melaksanakan Proses Administrasi Transaksi. Jakarta: Erlangga
Keywords       : Teks Book, SMK, MAK, Pemasaran, Administrasi, Administrasi Transaksi, Bisnis & Manajemen, Tata Niaga
Abstrak:
Modul ini disusun berdasarkan Standar Isi 2006 dan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) diperuntukkan untuk pelajar SMK/MAK pada bidang studi keahlian bisnis dan manajemen, program studi keahlian tata niaga, kompetensi keahlian pemasaran jenjang pendidikan SMK/MAK. Di dalam modul ini, konsep-konsep terkait pedoman pelaksanaan proses administrasi transaksi disajikan dengan pembahasan yang jelas disertai pula dengan gambar-gambar serta foto menarik yang dapat membantu siswa dalam memahami kompetensi terkait.



















Widaningsih, Rizal, Samsul. 2013. Modul Menata Produk SMK. Jakarta: Erlangga
Keywords       : Teks Book, SMK, MAK, Bisnis & Majemen, Tata Niaga, Pemasaran, Penataan Produk
Abstrak:
Modul yang diperuntukkan pelajar SMK dan MAK bidang studi keahlian bisnis dan manajemen, program studi keahlian tata niaga, kompetensi keahlian pemasaran jenjang pendidikan SMK/MAK ini disusun berdasarkan Spektrum 2008. Di dalam modul ini, konsep-konsep terkait kompetensi menata produk yang disajikan dengan pembahasan yang jelas disertai pula dengan gambar-gambar serta foto menarik yang dapat membantu siswa dalam memahami kompetensi terkait.






















Bagyono. 2012. Modul Melaksanakan Kerjasama dengan Kolega SMK. Jakarta: Erlangga
Keywords       : Teks Book, SMK, MAK, Kerja sama, Kolega, Pelanggan, Akomodasi Perhotelan, Usaha Jasa Pariwisata
Abstrak:
Modul untuk siswa SMK dan MAK dengan program studi keahlian pariwisata (kompetensi keahlian akomodasi perhotelan dan usaha jasa pariwisata) ini disusun berdasarkan Spektrum 2008. Di dalamnya terdapat konsep-konsep terkait kompetensi melaksanakan kerja sama dengan kolega dan pelanggan yang disajikan dengan pembahasan yang jelas disertai pula dengan gambar-gambar serta foto menarik yang dapat membantu siswa dalam memahami kompetensi terkait.




















R, Sri Endang, dkk. 2011. Modul Mengelola Dana Kas Kecil SMK. Jakarta Erlangga
Keywords       : Teks Book, SMK, MAK, Bisnis & Manajemen, Administrasi Perkantoran, Pemasaran Barang dan Jasa
Abstrak:
Modul untuk siswa SMK dan MAK bidang studi keahlian bisnis dan manajemen, program studi keahlian administrasi, kompetensi keahlian administrasi perkantoran ini disusun berdasarkan Spektrum 2008. Di dalam modul ini, konsep-konsep terkait pemasaran barang dan jasa disajikan dengan pembahasan yang jelas disertai pula dengan gambar-gambar serta foto menarik yang dapat membantu siswa dalam memahami kompetensi terkait. Selain hal tersebut, juga terdapat fitur pelengkap berupa glosarium, petunjuk penggunaan modul, deskripsi umum, prasyarat, daftar periksa keberhasilan belajar, tes formatif, skala sikap, unjuk kerja, dan evaluasi yang memudahkan peserta didik memahami materi, memaksimalkan keluaran pembelajaran materi dan mengembangkan wawasannya.


















R, Sri Endang, dkk. 2010. Modul Memahami Prinsip-prinsip penyelenggaraan Administrasi. Jakarta: Erlangga
Keywords       : Text Book, SMK, MAK, Bisnis & Manajemen, Administrasi Perkantoran, Prinsip Penyelenggaran Administrasi Perkantoran
Abstrak:
Modul untuk siswa SMK dan MAK bidang studi keahlian bisnis dan manajemen, program studi keahlian administrasi, kompetensi keahlian administrasi perkantoran ini disusun berdasarkan Spektrum 2008. Modul ini menerangkan prinsip-prinsip mengenai penyelenggaraan administrasi perkantoran yang disajikan dengan pembahasan yang jelas disertai pula dengan gambar-gambar serta foto menarik yang dapat membantu siswa dalam memahami kompetensi terkait. Selain itu, disajikan pula fitur pelengkap berupa glosarium, petunjuk penggunaan modul, deskripsi, prasyarat, daftar periksa keberhasilan belajar, cek kemampuam, tes formatif, skala sikap, lembar kerja, dan evaluasi yang memudahkan peserta didik memahami materi, memaksimalkan keluaran pembelajaran materi dan mengembangkan wawasannya.

















R, Sri Endang, dkk. 2011. Modul Mengaplikasikan Keterampilan Dasar Komunikasi. Jakarta: Erlangga
Keywords       : Text Book, SMK, MAK, Bisnis & Manajemen, Administrasi Perkantoran, Keterampilan Dasar Komunikasi, Pelayanan Prima, Sri Endang R, Sri Mulyani, Suyetty, Erlangga
Abstrak:

Modul untuk siswa SMK dan MAK bidang keahlian bisnis dan manajemen, program studi keahlian administrasi, kompetensi keahlian administrasi perkantoran ini disusun berdasarkan Spektrum 2008. Di dalam modul ini, konsep-konsep terkait kompetensi aplikasi keterampilan dasar komunikasi demi tercapainya pelayanan prima disajikan dengan pembahasan yang jelas disertai pula dengan gambar-gambar serta foto menarik yang dapat membantu siswa dalam memahami kompetensi terkait. Disamping itu juga disajikan fitur pelengkap berupa glosarium, petunjuk penggunaan modul, deskripsi umum, standar kompetensi dan cek kemampuam, tes formatif, aktivitas, skala sikap dan evaluasi yang memudahkan peserta didik memahami materi, memaksimalkan keluaran pembelajaran materi dan mengembangkan wawasannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KUMPULAN ABSTRAK BIDANG ARTIKEL

ABSTRAK BUKU PengadaanTahun 2014/Ke-2