ADOBE AFTER EFFECT UNTUK PEMULA

ADOBE AFTER EFFECT UNTUK PEMULA


Judul: Otodidak Adobe After Effects
Penulis: Jubilee Enterprise
Penerbit: Elex Media Komputindo
Tahun terbit: 2016, cetakan pertama
Tebal: 128 halaman

Adobe After Effects memang menjadi para editor video atau film-maker karena dapat digunakan untuk membuat visual yang sarat efek-efek khusus. Oleh karena itu banyak dari pecinta visual berbondong-bondong mempelajari Adobe After Effect. Buku karya Jubilee Enterprise ini mengupas segala cara-cara menggunakan Adobe After Effects untuk pemula. Penulisnya pun sudah tidak perlu diragukan dalam bidang ini.
 Jubilee Solusi Enterprise adalah sebuah media content provider. Buku ini merupakan kerja sama dengan PT Elex Media Komputindo (dan beberapa rekanan lain seperti PT Info Media Sarana-Majalah Info Komputer dan RuangKerja Software Engineering), sejak tahun 2005 Jubilee Enterprise telah memproduksi buku komputer dalam skala besar, ratusan buku baru per tahun yang tersebar dari Sabang hingga merauke.
Beberapa tahun terakhir ini, Jubilee Enterprise sering diundang sebagai tamu kehormatan dalam talkshow dan seminar baik yang diselenggarakan PT Elex Media Komputindo, Jaringan Toko Buku Gramedia, dan beberapa pihak yang reputasinya sudah diakui seperti Universitas Pelita Harapan, Microsoft Indonesia, Majalah Info Komputer, Universitas Teknologi Yogyakarta, jaringan radio Sonora, Geronimo, Eltira, dan banyak lagi. Jadi soal kualitas dan kompetensi penulis sudah tidak perlu dipertanyakan.

Buku ini memberikan serangkaian latihan seperti: pembuatan project baru dari awal hingga akhir; animasi dengan menggunakan path; konsep animasi menggunakan key frame; pembuatan efek green screen; perancangan subtitle untuk movie; peletakan logo ke dalam film, layer dan composition; efek dan animasi teks. Buku ini tidak terlalu tebal, deskripsinya singkat dan langsung ke intinya. Sebuah buku panduan yang perlu dibaca para pencinta visual untuk menambah wawasan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KUMPULAN ABSTRAK BIDANG ARTIKEL

ABSTRAK BUKU PengadaanTahun 2014/Ke-2

Pengadaan I 2014