ABSTRAK BUKU PengadaanTahun 2014/Ke-2

ABSTRAK BUKU
PengadaanTahun 2014/Ke-2

JudulBuku
:
Komputer Akuntansi Untuk pemula & orang awam
Penulis
:
PuntoWicaksono, S.Kom. danAjeng Wind
Abstrak
:
Akuntansi merupakan kunci utama keberhasilan perusahaan dalam menjalankan usaha, karena kesehatan perusahan dapat terlihat jelas dari akuntansi. Sehingga pemahaman dan pelaporan keuangan berdasarkan akuntanasi yang baik senantiasa diperlukan sebagai alat komunikasi baik bagi pihak luar maupun pihak di dalam perusahaan. Oleh sebab itu, sudah seharusnya setiap perusahaan dengan skala besar, menengah maupun kecil dengan jenis usaha apapu nmenerapkan akuntansi yang baik dan besar yang terstandar. Dan atas dasar itulah KOMPUTER AKUNTANSI hadir untuk membantu setiap orang dalam menguasai akuntansi. Buku "Komputer Akuntansi Untuk Pemula & Orang Awam" disusun secara sistematis, praktis dan komprehensif dengan bahasa yang dapat dipahami oleh semua orang termasuk yang tidak mengenal akuntansi sebelumnya. Dan buku ini juga dilengkapi dengan Cd Tutorial Penggunaan Software Akuntansi yang makin mempermudah dalam penguasaan komputer akuntanasi. Sehingga buku ini sangatlah cocok untuk dijadikan sebagai buku panduan dalam membuat laporan keuangan bagi pelajar/mahasiswa, guru/dosen, para profesional, pelaku bisnis, perusahaan di semua level, instansi pemerintahan hingga pribadi atau orang awam.
Dengan buku ini semua orang dapat menguasai komputer akuntansi dengan cepat dan tepat secara otodidak
Kata Kunci
:
Keuangan, Akuntansi, Komputer, Software.

JudulBuku
:
Hijab Aksesoris Super Lengkap
Penulis
:
Amelia Sari
Abstrak
:
Buat kamu para  hijab lovers, semuanya itu tersaji super lengkap dalam buku ini. Ingin mendapatkan  Inspirasi  Gaya Hijab  yang trendi? Inginbelajar  Tutorial  Hijab dengan mudah dan praktis? Ingin membuat  Kreasi Aksesoris Hijab yang unik dan cantik? Kamu bisa mendapatkan inspirasi  mix and match hijab, tutorial hijab, serta tutorial aksesoris hijab yang super cantik. Mudah, praktis, dan super lengkap. Selamat berkreasi.
Kata Kunci
:
Tutorial, Inspirasi, Hijab, Gaya.

JudulBuku
:
Rahasia Sukses Membuat Masakan Praktis & Lezat Untuk Pemula
Penulis
:
Budi Sutomo
Abstrak
:
Bagi para pemula, memasak terkadang menjadi momok yang menakutkan. Mereka enggan turun ke dapur karena takut gagal, takut salah, dan takut makanannya kurang enak. Padahal jika mau mempelajari seluk beluk memasak, dijamin para pemula pun bisa membuat masakan tanpa kegagalan dan menghasilkan masakan yang lezat. Melalui buku ini, penulis sengaja menguraikan panjang lebar teori memasak, yang tentunya sangat penting bagi Anda para pemula. Di bagian awal buku, Anda akan dibekali pengetahuan dasar tentang bumbu dan bahan makanan, serta fungsi dan kegunaannya. Setiap bumbu dan bahan disertai foto sehingga Anda tidak akan salah dalam berbelanja. Selanjutnya dibahas seputar metode memasak. Ada banyak sekali metode memasak. Setiap metode memasak memerlukan perlakuan dan kecermatan tersendiri, dan akan menghasilkan rasa, tekstur, dan warna masakan yang berbeda. Mempelajari metode memasak dengan benar membuat Anda paham dan mampu mempraktekkannya dengan baik.Tips memasak menjadi bagian penting dalam buku ini. Tip anti gagal wajib Anda ketahui agar terhindar dari kegagalan, seperti rahasia membuat kaldu yang jernih dan lezat, tip membuat mayones agar tidak pecah, atau tip anti gagal membuat opor ayam agar santan tidak pecah. Buku ini juga dilengkapi dengan panduan menyusun menu untuk satu bulan. Terutama untuk Anda yang baru belajar memasak, tidak perlu bingung lagi menentukan menu harian untuk yang variatif dan disukai keluarga. Bagian utama adalah kumpulan berbagai resep berbahan daging, ayam, ikan, seafood, pasta, olahan nasi, tahu, tempe, sup, sayuran, sambal, saus, dan aneka hidangan penutup lengkap. Ratusan resep-resep ini disusun sistematis dan menggunakan bahasa yang mudah dipahami. Setiap resep di dalam buku ini juga disertai tip anti gagal yang diurai dengan gamblang.
Kata Kunci
:
Memasak, Metode, Pemula.

JudulBuku
:
Teknik Praktis Membuat Rajutan Sendiri
Penulis
:
Nurchanah
Abstrak
:
Keunikan dari setiap hasil rajutan membawa kesaneksklusif bagi setiap pemakainya, pemilihan warna dan jenis benang sangat berpengaruh pada setiap hasil tema kreasi rajutan yang dibuat. Buku “TEKNIK PRAKTIS MEMBUAT RAJUTAN SENDIRI” akan memberikan langkah terobosan praktis untuk semua orang, baik yang belum pernah merajut atau bahkan anda yang sudah terbiasa membuat rajutan, buku ini dilengkapi VCD TUTORIAL merajut secara GRATIS, sehingga siapapun yang menggunakan buku ini sebagai panduan merajutakan secara cepat memahami seluk beluk membuat rajutan.
Kata Kunci
:
Tutorial, Unik, Rajut, Teknik.

JudulBuku
:
Materi Kultum Penyejuk Hati
Penulis
:
Andi Wahyudi
Abstrak
:
Allah begitu menyanjung perilaku mulia orang-orang Anshar terhadap orang-orang Muhajirin sehingga Allah pun menyebut orang-orang Anshar dengan muflihun, yaitu orang-orang yang beruntung. Sebaliknya, Islam sangat mengecam perilaku manusia yang mencintai dirinya sendiri (hubbu nafsi) dan selalu mengutamakan dirinya daripada orang lain. Sifat ini sangat dibenci oleh Rasulullah karena merupakan cerminan sifat individualisme, yaitu sifat yang hanya memikirkan maslahat dan diri sendiri serta cenderung ingin menang sendiri
Kata Kunci
:
Kultum, penyejuk hati, perilaku mulia, Anshar

JudulBuku
:
Unspeakable
Penulis
:
Ally Jane , KuroHime
Abstrak
:
Should I tell you that I love you?
Or it gonna be an unspeakable love?
Kiera, yang sudah memendam perasaannya pada teman masa SDnya, Rado, harus melewati masa SMP dengan Rado di kelas yang sama. Karena itu pula, dia harus menghadapi kenangan manis dan pahit yang terukir bersama Rado di masa SMP. Bahkan meskipun Rado terus menyakiti, Kiera tak bisa berhenti menyukainya. Lalu, bagaimana jika akhirnya Rado mendekati? Benarkah Rado membalas perasaannya? Atau Rado hanya memberinya harapan, sebelum kemudian menghancurkannya berkeping-keping?. Sementara itu, sahabat Kiera, Clara, harus menghadapi Uzie yang super dingin. Sikap dingin Uzie itu membuat Clara lelah dan sedih. Clara merasa Uzie mempermainkan perasaanya selama ini. Tapi ketika akhirnya Uziepergi, untuk selamanya, Clara hancur. Satu-satunya penyesalan Clara adalah, bahwa dia tidak pernah mengungkapkan perasaannya pada Uzie. Akankah kehancuran Clara karena kehilangan orang yang dicintain yaitu, membuat Kiera berani mengungkapkan perasaannya pada Rado? Ataukah selamanya, perasaannya pada Rado, akan menjadi rasa cinta yang takterungkap, an unspeakable love?
Kata Kunci
:
Perasaan, Cinta, Teman.

JudulBuku
:
Beda TapiCinta
Penulis
:
Ally Jane , KuroHime
Abstrak
:
Cinta, tentu setiap orang sudah tidak asing lagi tentang kata-kata ini. Bahkan mereka yang menyukai novel romance pasti sudah tahu dan paham betul apa itu cinta. Cinta adalah sebuah perasaan saling menyanyangi,saling mengasihi, saling menghargai, saling berbagi, serta saling percaya. Cinta adalah balutan asmara yang dirasakan sepasang makhluk hidup yang terikat oleh janji hati, menjadikan mereka berkomitmen bersama dan terciptalah cinta sejati sepasang kekasih yang saling melengkapi. Dan kali ini si penulis menyuguhkan kisah percintaan ke dalam novelnya yang berjudul Beda Tapi Cinta yang diangkat dari novel karangan Rhesy Rangga dan Stanley Meulen yang bercerita tentang seorang gadis yang berparas cantik berkulit hitam manis serta berkepribadian baik, periang , menarik, dan supel yaitu Vanya
Kata Kunci
:
Cinta, percintaan, komitmen, perasaan

JudulBuku
:
SosiologiPariwisata
Penulis
:
I GedePitana
Abstrak
:
Pariwisata merupakan industri terbesar abad ini. Pariwisata telah menjadi sektoran dalan di dalam pembangunan ekonomi berbagai negara. Berdasarkan berbagai indikator perkembangan dunia, di tahun-tahun mendatang peranan pariwisata diprediksiakan semakin meningkat. Sebagai sektor yang multi sektoral, pariwisata berada dalam suatu sistem yang besar, yang komponennya saling terkait antara yang satu dengan yang lain. Buku ini membahas- Sosiologi Pariwisata, Kajian Sosiologis terhadap Kepariwisataan, -Aspek Sosiologis Wisatawan,-Interaksi antara Wisatawan dengan Masyarakat Lokal,- Struktur dan Fungsi Sistem Kepariwisataan, - Dampak Sosial Budaya Pariwisata,- Pariwisata sebagai Wahana Pelestarian Kebudayaan dan Dinamika Masyarakat Bali.
Kata Kunci
:
Pariwisata, Sosial Budaya, Multisektoral,  Masyarakat.

JudulBuku
:
Jadi Siswa Entrepreneur? Why not
Penulis
:
Sunyoto, S.Sos, M.Pd
Abstrak
:
dalam buku ini mengajarkan bagaimana seorang siswa bisa untuk melihat dan menciptakan peluang untuk berwirausaha dengan kemungkinan yang terkecil. Sehingga pembaca dalam buku ini bisa mempunyai harapan untuk berkembang di bidang wirausaha sejak dini
Kata Kunci
:
Siswa, entrepreneur, wirausaha, peluang

JudulBuku
:
Pramuwisata Profesional
Penulis
:
Oka A. Yoeti
Abstrak
:
Dari sudut pandang wisatawan, seorang pramu wisata adalah seseorang yang dapat: Menjemput atau menemui di bandara saat datang pada satu destinasi, Menemani atau mengantarkan pada suatu obyek atau atraksi wisata yang akan dikunjungi, Menjelaskan atau menceritakan cerita, sejarah, atau keunikan suatu candi, situs-situs kerajaan, atau bangunan-bangunan bersejarah sebagai daya tarik wisatawan, Mendampingi saat berbelanja oleh-oleh atau cenderamata pada suatu toko cenderamata atau shopping mall, Menemani dalam urusan pemesanan tiket, kamar hotel, atau suatu pertunjukan kesenian tradisional. Seseorang yang dapat membantu bila perlu berurusan dengan polisi atau petugas keamanan lainnya. Selain enamh al di atas. masih ada aspek-aspek lain yang perlu diketahui seorang pramuwisata. Buku Pramuwisata Profesional ini akan membahas dengan jelas fungsi, tugas, dan tanggungjawab seorang pramuwisata yang dapat menjadi panduan bagi Anda yang berprofesi sebagai pramuwisata maupun yang sedang belajar untuk menjadi seorang pramuwisata.
Kata Kunci
:
Pramuwisata, Layanan, Profesi.



















Komentar

Postingan populer dari blog ini

KUMPULAN ABSTRAK BIDANG ARTIKEL

Pengadaan I 2014